Latest Music :
Home » » Cara Memutihkan Gigi

Cara Memutihkan Gigi

Jumat, 13 Juli 2012 | 0 komentar

Mempunyai gigi putih tentunya akan menambah kepercayaan diri seseorang. Banyak creame pemutih gigi yang beredar di pasaran, tapi itu sebenarnya tidak baik buat kesehatan, karena creame-creame tersebut mengandung zat kimia yang akhirnya dapat membuat gigi kita terasa linu dan sakit.

cara memutihkan gigi, tips memutihkan gigi, memutihkan gigi secara alami
Cara Memutihkan Gigi

Cara memutihkan gigi yang paling efektif (baik) adalah dengan cara alami karena tidak ada resiko yang ditimbulkan, berikut akan saya berikan beberapa tips cara memutihkan gigi dengan cara alami.


Cara Memutihkan Gigi


1. Membersihkan sela gigi
Membersihkan sela-sela gigi dengan benang dapat membuat gigi lebih putih, dan juga dapat menjaga kesehatan mulut. Jadi bersihkan lah sela-sela gigi anda secara teratur.

2. Makan buah-buahan yang renyah
Berikut macam buah-buahan yang dapat memutihkan gigi kalian, Apel, Strowberi, Wortel, Lemon atau jeruk nipis. Mengunyah buah-buahan yang renyah secara teratur setiap hari membuat seperti kita menggosok gigi secara alami.

3. Permen yang mengandung xylitol
Mengkonsumsi permen yang mengandung xylitol dapat mencegah timbulnya plak. Xylitol juga menetralisir pH dalam mulut dan meningkatkan produksi air liur. "Air liur merupakan pembersih alami yang ada dalam mulut. 

4. Susu dan yogurt 
Mengkonsumsi Susu dan yogurt dapat mencegah gigi berlubang. Susu dan yogurt mengandung mineral kalsium dan pospor. Jadi pastinya akan membuat gigi anda bersih dan tampak putih.

5. Putihkan Gigi Secara Alami dengan Lidah Buaya
Lidah buaya bisa menjadi pilihan terakhir untuk memutihkan gigi secara alami. lidah buaya juga banyak digunakan sebagai pemutih gigi, tapi tidak disarankan bagi wanita hamil karena bisa mengakibatkan kontraksi uterus yang dapat memicu keguguran. Gel lidah buaya biasanya tidak berbahaya bila dioleskan pada gigi atau mulut, tapi jangan sampai ketelan lo, karena gel lidah buaya dapat menyebabkan kram usus parah atau diare.
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Post

Ramalan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MOZZA TASK - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Blogger Template