Latest Music :
Home » , » Guru Idolaku

Guru Idolaku

Minggu, 10 Juni 2012 | 0 komentar



GURU IDOLAKU

            Pada pertama kali aku masuk di SMPN 2 Cluring untuk daftar. Aku belum kenal satupun guru-guru di SMP itu.
            Pada waktu MOS  aku sebagian sudah kenal karna sebagian gurunya sudah memprtkenalkan diri, yang pertama aku kenal kepala sekolah yang kedua aku kenal guru0guru lain tapi aku kadang-kadang lupa nama guru-guru ada satu guru yang aku suka pertama kali tapi itu Cuma sementara.
            Empat hari aku mengadakan MOS, pada waktu hari senin mulai pelajaran dan kaka-kakak kelas sudah mulai masuk seperti biasa. Lalu aku di bagikan buku untuk di buat belajar agar lebih mudah. Pertama kali aku belajar aku giat sekali karna aku ingin bias membanggakan orang tuaku tapi lama kelama’an aku mulai malas dengan pelajaran itu tapi ada satu pelajaran tertentu yang aku tidak giat. Pertama kali aku di ajar bahasa inggris aku takut waktu itu gurunya menyuruh muridnya untuk maju ke depan memperkenalkan diri berbahasa inggris aku degdegan jika aku di suruh maju karna aku takut tidak bisa tapi akhirnya aku tidak degdegan lagi karna sudah keburu istirahat. Pada pertemuan kedua aku takut lagi jika disuruh maju lagi seperti pertemuan yang dulu, tapi itu tidak terjadi gurunya lupa kalo ada yang masih belum maju lalu pelajaran di mulai lama kelama’an aku mulai suka kepada guru itu cara mengajarinya sedrhana dan aku cepat nyantol, gurunya agak keras tapi aku suka itu karna itu membuat gurunya saying pada muridnya tapi itu tanggapanku. Tanggapan orang tidak sama ada yang berkata jika guru itu baik dan yang suka ada juga yang tidak suka. Mulai itu aku suka pada guru itu bukanya aku tidak suka pada guru-guru yang lain aku suka semua guru-gurunya tapi yang paling ku suka guru bahasa inggris itu.
            Suatu hari guru itu mendapat masalah ada salah satu murid kelas tujuh membuat surat dan di temukan di kamar mandi SMPN 2 Cluring yang isinya mengolok-olokan bu guru itu lalu buguru itu Tanya, pada murid-murid yang ada di kelas itu. “ Siapa yang menulis surat itu jika mau mengaku ibu akan maafkan” . lau anak-anak diam buguru itu berbicara panjang lebar untuk menasehati murid-murid yang ada di kelasku aku tidak tahu siapa yang menulis surat itu teganya dia seperti itu. Jika tidak suka jangan menulis seperti itu. Tapi kemungkinan bukan anak yang ada di kelasku karna di surat itu manandakan bahwa kelas lain tapi itu juga tidak selalu benar. Buguru itu sabar saja, anak yang menulis surat itu pasti sakit hati habis di marahi.
            Itu salah dia sendiri karna dia nakal manamungkin guru itu memarahi muridnya tanpa sebab pasti itu ada sebabnya. Masalah itu sudah beralu tidak ada yang membicarakan masalah itu.
            Kelak nanti jika kesampaian aku manjadi guru aku akan seperti guru yang aku ceritakan yanitu guru bahasa inggris itu tapi aku akan lebih sabar tapi cara mengajarinya sama seperti guru yang aku ceritakan itu walaupun aku tidak bercita-cita sebagai guru jika itu terjadi aku akan melaksanakannya. Yang aku ceritakan itu adalah guru idolaku entah sampai kapan aku mengidolakanya walaupun aku akan berganti guru idola tapi kau tetap suka cara mengajar guru itu.
            Dari yang aku ceritakan itu aku belum mengasi tahukan nama guru itu, dia adalah bu Khanifah guru bahasa inggris SMPN 2 Cluring guru yang paling aku idolakan saat ini.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Post


Ramalan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MOZZA TASK - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Blogger Template