Latest Music :
Home » » Ternyata Filter Rokok Mengandung Darah Babi

Ternyata Filter Rokok Mengandung Darah Babi

Selasa, 18 September 2012 | 0 komentar


Sebuah riset terbaru dari seorang ilmuwan Belanda mengguncangkan publik. Dia menemukan kandungan hemoglobin (darah merah) dari babi sebagai salah satu bahan untuk filter rokok.

Fakta mencengangkan ini diungkapkan peneliti dari Eindhoven, Belanda, Christien Meindertsma, dan lalu didukung oleh Profesor Kesehatan Masyarakat dari University of Sydney, Simon Chapman.

Hemoglobin atau protein darah babi, ternyata digunakan untuk membuat filter rokok agar lebih efektif untuk menangkap bahan kimia berbahaya, sebelum masuk paru-paru seorang perokok. Menurut Chapman, industri rokok dunia memang kerap merahasiakan bahan-bahan yang mereka gunakan.

“Menurut mereka, ini adalah bisnis dan rahasia dagang kami,” kata Chapman seperti dilansir News.com,

Prof Chapman mengatakan penelitian ini memberitahu dunia tentang rahasia pembuatan rokok, dan untuk meningkatkan kepedulian terhadap umat Muslim dan Yahudi yang taat, karena babi sangat diharamkan bagi kedua agama tersebut.

“Masyarakat Yahudi dan Muslim pasti akan menanggapi hal ini dengan sangat serius, dan juga para vegetarian,” pungkas Chapman. Tak ayal temuan ini menjadi bahan diskusi serius para ulama Islam dan para agamawan Yahudi di berbagai negara.

TAMBAHAN: Berikut adalah sebuah renungan yang harus anda cermati oleh perokok sejati. Misal anda merokok 1 bungkus/hari, dan misalkan harga 10 ribu rupiah, berarti dalam seminggu 7 X 10.000 : Rp.70.000,- Hilang dengan sia-sia..
Dan berarti dalam setahun ada 52 minggu, 70.000 X 52 : Rp. 3.640.000,-

Umumnya perokok mulai merokok usia 15 tahun hingga usia 65 tahun, jadi jika anda merokok sebanyak 50 tahun, kalikan aja, 50 X 3.640.000 : Rp. 182.000.000,-

Itu baru 1 bungkus perhari saja, jika lebih? Wah, duit segitu mending buat beli yang lain aja ya?! Daripada ngabisin duit segitu cuman buat merusak paru-paru dan kesehatan..
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Post

Ramalan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MOZZA TASK - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Blogger Template