Latest Music :
Home » » Surat Lamaran Kerja

Surat Lamaran Kerja

Senin, 23 April 2012 | 0 komentar

Kepada
Yth. Pimpinan PT Prima Karya Sarana Sejahtera
Alamat : JL. Ciliwung no 57H Malang 65122
Hal : Permohonan Pekerjaan

Dengan hormat,
Yang bertandatangan di bawah ini :
Nama                             Arinta Eka Widyastuti
Tempat, Tanggal Lahir    : Banyuwangi, 24 Maret 1988
Usia                               : 24 Tahun
Pendidikan Terakhir       : Sarjana Keperawatan Universitas Jember
Alamat Asal                   : Sumberwaru 01/04 Tamanagung, Cluring-Banyuwangi
Telepon                         : 087857344244

Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai funding officer. Dengan bekal kemampuan yang saya miliki. Saya dapat bekerja keras, rajin dan jujur, dapat bekerja secara mandiri maupun tim.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
1.  Foto Copy Ijazah terakhir
2. Daftar Riwayat Hidup
3. Foto Copy KTP
4. Foto Kopi Sertifikat Pelatihan
5. Foto ukuran 4x6 = 1 lembar

Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


                                                                                               Hormat Saya,




                                                                                              (Arinta Eka W.)


DAFTAR RIWAYAT HIDUP


DATA PRIBADI
1.    Nama Lengkap                 : Arinta Eka Widyastuti
2.    Tempat, Tanggal Lahir      : Bayuwangi, 24 Maret 1988
3.    Jenis Kelamin                   : Perempuan
4.    Agama                             : Islam
5.    Status                               : Belum Menikah
6.    Tinggi / Berat Badan         : 153Cm/46Kg
7.    Telepon                           :  087857344244
                                                           
RIWAYAT PENDIDIKAN

1.    (2000) Lulus SDN Tamanagung 01Tamanagung- Banyuwangi
2.    (2003) Lulus SLTPN 1 CluringCluring-Banyuwangi
3.    (2006) Lulus SMAN 1 PurwoharjoPurwoharjo-Banyuwangi
4.    (2011) Lulus Sarjana Keperawatan Universitas Jember - Jember

















      




Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Post


Ramalan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MOZZA TASK - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Blogger Template