Latest Music :
Home » » Surat Lamaran Kerja "Guru"

Surat Lamaran Kerja "Guru"

Senin, 23 April 2012 | 0 komentar


Karetan, 10 Maret 2012
Hal      : Lamaran pekerjaan
Lamp   : Satu berkas

Yth. Kepala SMA Negeri 1 Cluring
di Cluring

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya kesempatan untuk menjadi tenaga pendidik sebagai guru Fisika di sekolah yang Bapak pimpin, Saya yang bertandatangan di bawah ini,
nama                                  : Tita Riani, S.Pd
tempat dan tanggal lahir       : Banyuwangi, 24 Agustus 1990
agama                                 : Hindu
pendidikan                          : S1 Program Studi Pendidikan Fisika  FKIP Universitas Jember
alamat                              : Dsn. Sidodadi RT.03/RW.01 Ds. Karetan, Kec. Purwoharjo, Kab. Banyuwangi

mengajukan lamaran pekerjaan untuk mengisi kesempatan tersebut. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:

1.      Fotokopi KTP 1 lembar
2.      Fotokopi Surat Keterangan Lulus yang dilegalisir 1 lembar
3.      Fotokopi transkrip nilai yang dilegalisir 1 lembar
4.      Pas foto berwarna 4 x 6 cm 2 lembar
5.      Daftar riwayat hidup
6.      Sertifikat penghargaan

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenarnya. Besar harapan saya untuk bergabung dengan sekolah yang Bapak pimpin. Atas perhatian dan kerjasama Bapak, saya sampaikan terima kasih.

Hormat Saya,


Tita Riani, S.Pd
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Post


Ramalan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MOZZA TASK - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Blogger Template